Home » , » Macam-macam Beasiswa Untuk Agan, Bisa Di Lihat Di Sini

Macam-macam Beasiswa Untuk Agan, Bisa Di Lihat Di Sini

gambar dr http://unnes.ac.id/
Siapa sih yang tidak mau dengan beasiswa, pastinya semuanya mau kan, belajar di bayari lagi kurang apa coba, pasti pada seneng ya, dan tak jarang dari kalian akan mati-matian mendapatkan beasiswa tersebut, untuk para pemburu beasiswa mungkin tidak asing lagi dengan bermacam-macam beasiswa, tapi di sini kita akan membahas beasiswa yang di berikan Universitas Untuk kalian semua, langsung aja ya gan.

  1. Beasiswa Penghargaan, beasiswa yang di berikan kepada pihak Universitas kepada anak SMA yang memdapat nilai rata-rata bagus di setiap semester, atau Mahasiswa yang mempunya Indek Prestasi Komulatif yang tinggi dan cenderung Stabil, untuk kalian yang pinter dan punya nilai bagus bisa ni cari-cari mulai dari sekarang.
  2. Beasiswa Bantuan, ini di gunakan untuk teman-teman kita yang kurang mampu tapi memiliki prestasi akademik yang baik, sehingga layak untuk mendapat beasiswa, tapi untuk mendapatkan Beasiswa ini kita kudu menyertakan persyaratan yang di ajukan pihak Universitas, Seperti Pendapatan orang tua, jumlah saudara, biaya hidup, jadi kalau teman-teman kurang mampu bisa cari-cari beasiswa model ini gan.
  3. Beasiswa Non Akademik, Untuk teman-teman yang jago olahraga atau seni bisa mencari beasiswa ini gan, karena biasanya untuk yang sudah menjadi mahasiwa kampus di arahkan untuk mendapat beasiswa ini dengan memperkuat cabang olahraga tertentu untuk mewakili kampus.
  4. Beasiswa Sebagian, Beasiswa ini biasanya kita mendapatkan tidak full seperti pada umumnya, mungkin kita mendapat beasiswa biaya kulah saja, atau biaya semesteran, biasanya hal ini di tawarkan oleh pihak universitas untuk jangka pendek.
  5. Beasiswa Ikatan Dinas, beasiswa ini ada syarat khusus, biasanya setelah lulus yang mendapat beasiswa harus bekerja di tempat pemberi beasiswa dalam waktu yang tidak di tentukan, di satu sisi penerima beasiswa akan di untungkan, selain belajar gratis sudah dapat jaminan bekerja, tapi juga tidak bisa mendapat kesempatan bekerja di tempat lain untuk berkembang.
Nah teman-teman sudah taukan macam-macam beasiswa, silahkan teman-teman bisa memilih mana yang terbaik untuk juragan semua, sesuwikan dengan diri agan sendiri, mana yang cocok dan agan mampu menjalaninya.Sumber Dari berbagai artikel

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL

 
SEMUA EVENT KEGIATAN SOBAT MUDA DARI TINGKAT SD-SMU BISA DI POSTING DI BLOG INI YA, BISA HUB ADMIN DENGAN MENGIRIM KE EMAIL DIBAWAH INI.
Support : sekolahku23@gmail.com
Copyright © 2013. SEKOLAHKU KAMPUSKU - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger