Home » » Uniknya Acara Grand concert of Disability Awareness

Uniknya Acara Grand concert of Disability Awareness


Sekolahkukampusku.com-Malang,bertempat di gedung Kebudayaan Universitas Brawijaya hari ini ( 27 des 2015 ),Acara yang bertajuk Grand concert of disability menyuguhkan acara yg luara biasa,mulai talkshow yang berisi sampai hiburan mercampur menjadikan acara ini semakin luar biasa.

Talkshow pertama berisi dari para jurnalis dari Trans TV,Radar Malang dan CRTV setelah acara Talkshow pertama di lanjut dengan game,game sederhana tapi cukup menantang,
yaitu memperkenalkan diri dengan bahasa isyarat,setelah game di ini hiburan boneka tangan dan band dari mahasiswa.

acara berlanjut dengan talkshow kali ini tentang orang-orang yang berkecimpung dengan dunia online,mereka terdiri dari @infoub @eventmalang dan @mahasiswamalang.


Ada yg unik dari acara ini,Panitia dari acara ini gabungan dari teman-teman disabilitas dan teman-teman yg bukan penyandang disabilitas.Menurut Anisya selaku ketua Pelaksana acara ini "Panitia dibuat campur begini agar menunjukan kepada masyarakat bahwa mereka teman-teman disabilitas juga mampu berbuat banyak bahkan berprestasi,dan kita tidak ada batas antara kita dan mereka".

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL

 
SEMUA EVENT KEGIATAN SOBAT MUDA DARI TINGKAT SD-SMU BISA DI POSTING DI BLOG INI YA, BISA HUB ADMIN DENGAN MENGIRIM KE EMAIL DIBAWAH INI.
Support : sekolahku23@gmail.com
Copyright © 2013. SEKOLAHKU KAMPUSKU - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger