Home » » SOSIALISASI JURNALISTIK SMA 6 MALANG

SOSIALISASI JURNALISTIK SMA 6 MALANG






Hai semua, kali ini saya akan membahas tentang kegiatan ekstrakulikuler jurnalistik SMA Negeri 6 Malang hari ini yang disambut oleh kedatangan Pak Slamet atau akrabnya dipanggil Pak Ketuk, selaku admin dari website Sekolahku Kampusku ini. Selain dari kedatangan Pak Ketuk, kami juga kedatangan Bu Sari, yang bekerja di penerbit Mata Hati.

Pak Ketuk mengajarkan kepada kami, para anggota ekstrakulikuler mading SMAN 6 Malang, tentang tata cara membuat sampai menulis suatu artikel dalam sebuah blog. Beliau mengajarkan kami bahwa tidak perlu malu atau down dalam berkarya.

Kami juga menikmati saat-saat ketika dibimbing oleh Pak Ketuk dalam memperdalam ilmu jurnalistik kami. Kami benar-benar belajar banyak dari beliau, temasuk saya.

Dan hasilnya, kami sudah mampu menulis di blog/website ini. Dan semoga kemajuan ini dapat meningkatkan kualitas ekstrakulikuler jurnalistik SMA Negeri 6 Malang :)

sekian dari saya, Arigatou Gozaimashu!



Baruna_10_SMA6MLG


0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL

 
SEMUA EVENT KEGIATAN SOBAT MUDA DARI TINGKAT SD-SMU BISA DI POSTING DI BLOG INI YA, BISA HUB ADMIN DENGAN MENGIRIM KE EMAIL DIBAWAH INI.
Support : sekolahku23@gmail.com
Copyright © 2013. SEKOLAHKU KAMPUSKU - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger